5 hal yang perlu kamu ketahui sebelum ke Femme 2017

Tahun ini Femme 2017 kembali digelar di Four Points Hotel By sheraton, pembukaannya dimulai tanggal 29 maret 2017 sampai tanggal 2 april 2017. Femme 2017 ini sudah memasuki tahun kedua belas setelah pertama kali diadakan pada tahun 2005 lalu. Dari tahun ketahun, Femme selalu menampilkan tema yang berbeda-beda dan selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya, ditahun 2016 lalu, tercatat lebih dari lima puluh ribu pengunjung, wah! Kebayang dong ramenya gimana?

Nah sebelum kamu ke femme tahun ini ada baiknya kamu tahu kelima hal berikut :

Jadwal acara
Dalam lima hari, ada banyak pertunjukan panggung yang juga diselenggarakan oleh femme, jadi selain menghabiskan duit kamu untuk berbelanja, pastikan kamu sudah mengetahui jadwal pertunjukannya. Kamu bisa melihat bagaimana para desainer lokal dan nasional menampilkan karya mereka. Jadwalnya bisa kamu lihat dibawah ini :

image

Alternative jalan dan parkir
Sama seperti tahun lalu, Femme kali ini kembali diadakan di Hotel Four Point By Sheraton yang terletak di salah satu jalan lokal di Kota Makassar yaitu jl. Landak Baru. Jika tahun lalu kamu sempat datang ke Femme, pasti tahu dong bagaimana padatnya jalan tersebut apalagi pada jam-jam sibuk mulai dari jam 4 sore s.d. 10 malam. Bagaimana tidak, jalur akses masuk dan keluar kendaraan pengunjung Femme berada di jalan yang sama dengan kurang 100 m. Nah tahun ini, pihak managemen Hotel Four Point sangat mendukung kegiatan Femme 2017 dengan membuka jalan keluar baru ke Jalan Bonto Lanra, melalui jalan ini kamu bisa memilih untuk belok kiri keluar ke arah jl. Alauddin, atau belok ke kanan untuk kembali keluar ke Jalan Landak baru. Tidak hanya itu, dari pihak hotel juga membuka lahan parkir baru di area dekat Makassar Metropolitan Residence. Jadi jangan takut nggak kebagian parkir yaa πŸ™‚

Koridor tenant yang lebih luas
Tahun lalu femme banyak dapat masukan tentang sempitnya koridor jalan antara tenant yang membuat pengunjung merasa tidak nyaman karena berdesak-desakan sehingga rawan pencopetan, dengan lebar hanya 150 cm, tentunya efisiensi ruang gerak menjadi tidak terpenuhi. Olehnya itu pada tahun ini, pihak penyelenggara menyediakan lebar koridor menjadi 220 cm agar pengunjung bisa lebih leluasa untuk beraktifitas di sepanjang koridor.

Paket lengkap femme
Buat yang sudah berkeluarga, jangan ragu mengajak anak atau suami untuk sekedar menemani diakhir pekan ini. Karena selain pameran fashion yang tidak hanya khusus untuk perempuan tersedia juga outfit keren untuk laki-laki dan anak-anak, selain itu di Femme 2017 juga ada pameran perumahan dan otomotif yang juga didukung oleh bank Rakyat Indonesia (BRI), dan tentunya ada potongan diskon khusus untuk pengguna kartu kredit BRI.

Diva Indonesia hadir di penutupan Femme 2017
Salah satu diva Indonesia yaitu Titi DJ akan meramaikan acara penutupan Femme 2017. Ia akan berkolaborasi dengan para desainer kenamaan Indonesia dalam Femme dan Celebes Beauty Fashion Week. Sosok Titi DJ dinilai sangat sukses didunia musik tanah air dan menjadi spirit tersendiri untuk perempuan sebagai diva Indonesia. Penasarankan gimana? Hihi.. Saya juga! Sampai ketemu ya di Femme 2017, sisa dua hari lagi loh! Buruan.. 😁😁

Iklan

5 tanggapan untuk “5 hal yang perlu kamu ketahui sebelum ke Femme 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s