Sudah ke Wardah Beauty House? Saya sudah!

IMG_4312 copy

Tahukah kamu kalau Wardah Beauty House (WBH) sudah ada di Makassar ? yup! Saya juga baru tahu sepekan yang lalu setelah ikut gathering Komunitas Blogger Makkunrai Anging Mammiri yang diadakan oleh Wardah. Selama ini jika saya ingin membeli produk dari Wardah, saya mengunjungi gerai-gerai wardah yang terdapat di beberapa pusat perbelanjaan atau di stand-stand wardah pada beberapa event beauty and fashion yang digelar di Makassar. Hihiihi, saya dari mana saja ya?

“WBH Makassar ini sudah buka sejak tanggal 28 februari 2016, bukan hanya display dan jualan produk dari Wardah tapi juga ada beberapa fasilitas yang tentu saja akan memanjakan para perempuan disini” kata Sekar Retno Naruki selaku Business Development WBH Makassar.

Sebelumnya Wardah Beauty House sudah terdapat di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bekasi, dll. Di Makassar sendiri, WBH terletak pada sebuah ruko berlantai tiga di Jalan Pengayoman Blok H / 2. Lokasinya berdampingan dengan beberapa pusat treatment kecantikan lainnya.

Seperti biasa saat baru pertama kali berkunjung ke sebuah tempat. Mata saya secara refleks akan lebih fokus pada konsep ruang dan elemen-elemen arsitektural yang terdapat disekitarnya. Begitupun saat pertama kali ke WBH kesan chic dan natural pada gaya skandinavia yang disajikan sangat kental memanjakan mata saya dan rasanya ingin mengabadikan foto di setiap sudut ruangannya.

IMG_4317 copy

Gaya skandinavia terlihat lebih bersih dan tidak menggunakan banyak hiasan-hiasan atau aksesoris didalamnya. Begitupun pada WBH, saya disambut oleh dinding yang didominasi warna putih dan sentuhan warna turquoise dibeberapa bidang dinding saat pertama kali memasuki WBH ini.

Penggunaan kaca-kaca besar pada jendela yang dimanfaatkan untuk memasukkan cahaya sebanyak-banyaknya ke dalam ruangan dan menggunakan perabot seperlunya yang sesuai dengan fungsinya juga merupakan ciri dari interior gaya skandinavia.

IMG_4302 copy

Dengan paduan warna netral seperti putih, abu-abu pada dinding, plafond dan lantai dengan penggunaan warna kayu pada perabot memberi kesan ruangan tampak lebih luas dan elegan membuat saya betah berlama-lama di WBH ini.

Lalu selain interior yang menarik, ada apa saja sih di gedung Wardah Beauty House ini ?

Lantai pertama, selain area penjualan dan showcase produk dari Wardah terdapat juga spot tersendiri untuk mengetes kulit wajah kita dengan menggunakan skin test khusus agar sebelum menggunakan produk Wardah kita sudah bisa memastikan terlebih dahulu produk apa yang cocok untuk jenis kulit kita. Area ini penting, karena saya juga sering keliru, apakah kulit saya ini termasuk kulit kering, berminyak, normal atau kombinasi ketiganya sih? Hahaha.

Belum habis pertanyaan saya kepada beauty advisornya, saya pun segera kelantai dua karena penasaran sama cerita Mbak Kikit , panggilan akrab Mbak Sekar Retno, yang katanya di lantai dua adalah area untuk memanjakan para perempuan khususnya perempuan muslimah seperti saya. Halahhh…

Dan benar saja, lantai dua adalah ruang perawatan untuk face treatment, body care, hair treatment, makeup dan hijab do. Wah.. lengkap ya? Seandainya tidak sedang terburu-buru karena sebentar lagi waktu untuk berbuka puasa, saya sudah pasti mengambil “me time” disini. Hihihi.

IMG_4283 copyIMG_4286 copyIMG_4284 copy

Oh iya, selain ruang perawatan, di lantai dua ini juga terdapat mushollah kecil dan tempat berwudhu yang bersih dengan desain unik yang terbuat dari susunan batu alam berwarna hitam. Jadi tidak perlu khawatir berlama-lama di WBH karena takut tidak menunaikan shalat fardhu kan.

Lanjut ke lantai tiga. Nah, disinilah gathering komunitas blogger Anging Mammiri berlangsung. Selama kurang lebih dua jam, kami para undangan mengikuti beuaty class makeup, beauty sharing bersama instruktur Make Up Artist MUA Wardah Beauty, dan juga ada sesi lucky draw yang dipandu oleh Mbak Aida selaku Brand Manager WBH Makassar. Hadiahnya bermacam-macam termasuk hadiah voucer facial dan creambath gratis. Yeay!

IMG_4265 copy

Di ruangan ini juga terdapat spot foto khusus dengan rangkaian bunga yang cantik, balon-balon dan berbagai kata menarik yang menjadi incaran seluruh blogger yang hadir untuk mengabadikan momennya dengan berfoto-foto di WBH. Tak lupa juga mereka mengenakan flower crown yang disediakan oleh pihak WBH dan menjadi semacam properti wajib agar bisa terlihat seperti putri raja setelah mengikuti beauty class ini. Hihihi.

IMG_4274 copy

IMG_9641

Dengan luasan kurang lebih 50 m2, ruangan ini cukup menampung undangan dengan kapasitas 20 orang. Ruangan dengan nuansa putih – turqouisenya ini digunakan untuk agenda rutin Wardah beauty House bersama komunitas setiap bulannya agar komunitas-komunitas khususnya perempuan bisa saling sharing tentang kecantikan bersama WBH disini.

Nah selain info diatas , saya juga mau berbagi info promo yang sedang berlangsung di WBH saat ini. Salah satunya adalah diskon facial treatment 25% jika kamu mengajak satu teman lain untuk facial. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 juli 2016. Untuk harga segala macam treatment wardah, kamu bisa liat digambar berikut.

IMG_4285 copy

Akhir kata, terima kasih Wardah, atas ilmu cantik dari hati dan sepaket goodie bagnya, saya pun akhirnya punya foto-foto menggunakan flower crown asli tanpa harus menggunakan aplikasi foto yang lagi hits itu. Hihihiii.

IMG_9649IMG_9638 copy

Iklan

6 tanggapan untuk “Sudah ke Wardah Beauty House? Saya sudah!

  1. Tatkala arsitek menulis. Suka dengan paragraf-paragraf pertama yang mendeskripsikan Wardah beauty housenya. Saya sudah tahu tempat ini sejak kira-kira 1 atau 2 bulan lalu. Sering mampir di sebelahnya (kantor Kompas TV) dan sering penasaran, namun tak pernah menyempatkan mampir.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s